Skip to main content

Mari Mendaki, Taufik Susilo - Bagian :: Medis

 
 
 
 


Comments

  1. Mas Yang bagian Survival kok malah g ada gambarnya,,,?
    tlog di update dong ...

    ReplyDelete
  2. Waduh apa kehapus ya gbrnya nanti saya perbaiki lagiuntuk bagian survival, makasih buat informasinya..

    ReplyDelete
  3. ditunggu perbaikannya om..hehhehe

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Tidak diperjualbelikan, klo mau file pdf, silahkan share emailnya nanti dikirim file dan disarankan bisa dishare lagi tanpa pungutan biaya.. atau bisa kontak langsung ke organisasi MAPALIGI untuk dapet langsung dr pemiliknya..

      Delete
    2. bisa minta Pdf nya Mas.. ini email aku Sammy_b_80@yahoo.co.id

      Delete
    3. minta filex bang kirim ke zainuddinkurnia@gmail.com

      Delete
  5. mas saya minta filenya donk
    ni email saya amd.intro@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okay nanti dikirim setelah ijin lagi ke pembuat karyanya ya..

      Delete
  6. bang mau dong filenya.. ini emailnya apizz.tauhid@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  7. dr_shiva@ymail.com
    saya hanya ingin mendalami ilmu mapala gan
    tolong diberikan soft copy nya ya gan
    biar bisa sama 2 berbagi

    ReplyDelete
  8. maaf gan apakah masih bisa kirim soft file pdf nya. saya masih terbilang baru di kegiatan seperti ini,
    ini email saya bhe492@gmail.com

    ReplyDelete
  9. boleh minta ga bang,
    jadi bahan pembelajaran juga,
    ini email saya
    isnadi.sukran@gmail.com
    TQ

    ReplyDelete
  10. Kang saya boleh minta softcopy yah...buat belajar dan shearing sama teman2 yang lain...terimakasih
    sobat_lama@ymail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link download udah sy share di halaman awal . Di cek ya

      Delete
  11. Kirim juga ke email sy bang, aasdarg@hotmail.com, makasih

    ReplyDelete
  12. KIRIM JUGA KE EMAIL SAYA PAK...
    2604yusuf@gmail.com

    ReplyDelete
  13. Kirikan saya juga Bang..
    herrygamersone@gmail.com

    ReplyDelete
  14. Coba cek dibeberapa postingan/komen, saya udah share link google drive jd tinggal download..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jack Wolfskin Denali Original VS Jack Wolfskin Denali Ori made In Vietnam..

Catatan :: Aku menulis bukan karena iri dan menjatuhkan penjual produk ini, tulisan ini hanya mencoba mengedukasi pembeli untuk tahu membedakan original otentik dengan original "seadanya".. Tidak ada alasan untuk iri karena tidak punya barang dengan menulis ini, Aku sanggup memasukkan barang original "seadanya" lebih banyak dibanding penjual yang ada dan tidak bermaksud sombong, tetapi karena AKU ANGKUH.. Makin banyaknya peredaran barang import yang masuk ke Indonesia menjadikan nuansa baru bagi penggiat kegiatan ruang terbuka.. Dengan alasan kenyamanan dan gengsi menjadi alasan utama bagi penggunanya, dan ini dijadikan pasar yang baik bagi para penjual produk kegiatan ruang terbuka.. Hal ini tidak terlepas dari peran serta dunia maya untuk menghubungkan pemilik barang dan pengguna barang tersebut.. Adapun komponen lain dalam pengadaan barang-barang tersebut adalah 'supplier' baik penyuplai dengan berburu barang diskon diweb-web penjual barang ruan

Murahnya Harga Osprey Talon 33 edisi 2012-2013..

Semoga tulisan tentang Jack Wolfskin Denali kemarin ada sebuah manfaat buat kawan-kawan yang merindukan sebuah barang yang kenyamanannya sesuai dengan dana yang dikeluarkan setelah lelah menabung dan menyimpannya dengan apik dicelengan ayam.. Sekarang si Angkuh ini ingin berbagi lagi.. Sebuah merk favorit bagi penggiat ruang terbuka dengan nama Osprey, menamai produknya dengan type Talon 33 harus sedikit diberi perhatian lebih peredarannya.. Kenapa?? karena suplai barang tersebut beredar dipasaran Indonesia melalui jalur dunia maya yang menghubungkan pemilik barang dengan peminat barang tersebut dan ditawarkan dengan harga dibawah harga pasaran " Black Market" saat ini (harga pasar malam/Black Market sudah murah dibanding harga resmi, terus ada yang pasang harga dibawah harga pasar malam?? *heran*).. Pasti kawan-kawan sudah mengantisipasi hal itu dengan menanyakan status barang tersebut original otentik, atau original made in vietnam (lagi), dan lagi-lagi jawaban pemili

Setelah Visa Schengen Ditolak, Ngapain??

Visa Schengen ditolak?? Jangan dibiarin dan dianggap hal biasa daripada nanti mau urus visa Schengen lewat negara lain malah lebih berabe dan ribet. Seperti pengalaman yang gw alamin sewaktu ngajuin visa Schengen melalui negara Swiss tahun 2016 lalu, waktu itu ditolak dengan alasan seperti pada foto gw posting ini.. Sekarang 2018 gw ajuin visa Schengen lagi lewat kedutaan Perancis, ternyata penolakan dari kedutaan Swiss seperti dosa turunan buat tolak lagi visa Schengen gw ini. Sebulan urus visa lewat kedutaan Perancis, padahal kedutaan ini digadang-gadang termasuk salah satu kedutaan paling mudah dan cepat untuk mengeluarkan visa Schengen maka jadi andalan para pengguna passport hijau Indonesia buat wisata ke Eropa. Nyaris visa gw ditolak kedua kalinya masuk negara Eropa melalui kedutaan Perancis, beruntungnya kedekatan personal dengan pemilik agen tour jadi masih mau terus diupayakan visa Schengen melalui kedutaaan Perancis gw supaya bisa nembus. Bikin visa Schengen sebena