Skip to main content

Murahnya Harga Osprey Talon 33 edisi 2012-2013..

Semoga tulisan tentang Jack Wolfskin Denali kemarin ada sebuah manfaat buat kawan-kawan yang merindukan sebuah barang yang kenyamanannya sesuai dengan dana yang dikeluarkan setelah lelah menabung dan menyimpannya dengan apik dicelengan ayam..

Sekarang si Angkuh ini ingin berbagi lagi..

Sebuah merk favorit bagi penggiat ruang terbuka dengan nama Osprey, menamai produknya dengan type Talon 33 harus sedikit diberi perhatian lebih peredarannya.. Kenapa?? karena suplai barang tersebut beredar dipasaran Indonesia melalui jalur dunia maya yang menghubungkan pemilik barang dengan peminat barang tersebut dan ditawarkan dengan harga dibawah harga pasaran "Black Market" saat ini (harga pasar malam/Black Market sudah murah dibanding harga resmi, terus ada yang pasang harga dibawah harga pasar malam?? *heran*).. Pasti kawan-kawan sudah mengantisipasi hal itu dengan menanyakan status barang tersebut original otentik, atau original made in vietnam (lagi), dan lagi-lagi jawaban pemilik barang ini akan menyebut original karena sudah mempelajari barang seperti apa yang ori made in vietnam.. Dan si Angkuh inipun harus menyepakati jikalau barang itu original otentik.. Mengapa?? karena gradenya ini lebih bagus dari barang CMT, sampe susah sekali menemukan ketidak otentikannya karena 100% material ori, 100% aksesoris ori, tapi jahitan ga yakin 100% paling hanya 70% saja jahitannya dari pabrik pemegang merk resmi (bisa berubah persentase ini bila satu waktu bisa membedah bareng dengan seorang yang dipercaya mahir mengidentifikasi jahitan garmen)

Jadi untuk saat ini si Angkuh hanya baru menemukan 2 indikator saja yang satu saat nanti bisa menjadi sebuah nilai untuk menyebutkan status barang tersebut, klo ternyata original maka beruntunglah para penikmat kenyamanan dan gengsi memakai produk terkenal dengan harga dibawah pasar malam, klo dimisalkan kenyataannya adalah CMT yang bisa diartikan tiruan, sesak napas ga sewaktu membolongin bokong celengan ayamnya atau memang layak harga itu dengan anggaran belanja alat gengsi, begitupun bila ternyata barang tersebut merupakan barang Reject dari pabrik yang bocor kepasaran padahal seharusnya dimusnahkan.. Tinggal ditimbang pilih aja, karena tidak bermaksud menggiring untuk tidak memilih barang tiruan atau barang rusak, selama harganya masih sesuai nilainya dengan anggaran belanja masing-masing orang kenapa nggak buat pilih barang tiruan atau rusak yang penting bisa jadi alat gengsi saat dipake klo kualitas ga maksimal jangan ngerasa #nyesek aja gan.. hehheee..

Okay, ini indikator yang si Angkuh maksudkan, cek dis ot bro sis..

Bagian Strap dada seharusnya pake embroidery  (bagian atas) atau sablon (bagian bawah) klo original otentik?? lebih bagus embro kan..
Fungsi jahitan Bartack adalah untuk memperkuat jahitan bila titik tersebut akan terkena beban lebih saat digunakan..
Digambar ini tidak terdapat jahitan Bartack dan titik itu akan terbebani hydration atau Water Bladder..


 Yang manakah barang yang original pilihan kawan-kawan??

Perhatikan bagian vital, sebelum nyesek nanti klo sudah dibeli.. Meskipun nyesek dibikin nikmat aja gan..


Comments

  1. Notes :: setelah mendapatkan kiriman talon edisi 2013 dan dibandingkan dengan toko yg merupakan sub distributor dr osprey, untuk edisi 2013 sudah tidak menggunakan tulisan di strap dada, dan ada perubahan pada material pada strap dada..

    Tulisan diatas menggunakan produk edisi 2012..

    ReplyDelete
  2. Bro bs mnta kontaknya ga? Pgn nanya2 soal tas merk luar.
    Kirim email ke k.rahmadhani@gmail.com
    Ane lg pgn beli osprey tp susah nyari yg bener2 ori

    ReplyDelete
  3. bro boleh minta emailnya ga ? gue mau ngirim foto2 osprey kestrel 48, mau minta bantuan itu ori apa kw, karena skrng banyak yg kw jd ngeri brooo...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kulangitgelap@gmail.com, atau twitter @boughil..

      Delete
  4. kak, ada wa gak, mau tanya" ttg osprey nich

    ReplyDelete
  5. Punya wa gak mau tanya" tentang jw sama osprey nih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung disini aja tanya jawabnya supaya bisa dibaca yg lain..

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jack Wolfskin Denali Original VS Jack Wolfskin Denali Ori made In Vietnam..

Catatan :: Aku menulis bukan karena iri dan menjatuhkan penjual produk ini, tulisan ini hanya mencoba mengedukasi pembeli untuk tahu membedakan original otentik dengan original "seadanya".. Tidak ada alasan untuk iri karena tidak punya barang dengan menulis ini, Aku sanggup memasukkan barang original "seadanya" lebih banyak dibanding penjual yang ada dan tidak bermaksud sombong, tetapi karena AKU ANGKUH.. Makin banyaknya peredaran barang import yang masuk ke Indonesia menjadikan nuansa baru bagi penggiat kegiatan ruang terbuka.. Dengan alasan kenyamanan dan gengsi menjadi alasan utama bagi penggunanya, dan ini dijadikan pasar yang baik bagi para penjual produk kegiatan ruang terbuka.. Hal ini tidak terlepas dari peran serta dunia maya untuk menghubungkan pemilik barang dan pengguna barang tersebut.. Adapun komponen lain dalam pengadaan barang-barang tersebut adalah 'supplier' baik penyuplai dengan berburu barang diskon diweb-web penjual barang ruan

Setelah Visa Schengen Ditolak, Ngapain??

Visa Schengen ditolak?? Jangan dibiarin dan dianggap hal biasa daripada nanti mau urus visa Schengen lewat negara lain malah lebih berabe dan ribet. Seperti pengalaman yang gw alamin sewaktu ngajuin visa Schengen melalui negara Swiss tahun 2016 lalu, waktu itu ditolak dengan alasan seperti pada foto gw posting ini.. Sekarang 2018 gw ajuin visa Schengen lagi lewat kedutaan Perancis, ternyata penolakan dari kedutaan Swiss seperti dosa turunan buat tolak lagi visa Schengen gw ini. Sebulan urus visa lewat kedutaan Perancis, padahal kedutaan ini digadang-gadang termasuk salah satu kedutaan paling mudah dan cepat untuk mengeluarkan visa Schengen maka jadi andalan para pengguna passport hijau Indonesia buat wisata ke Eropa. Nyaris visa gw ditolak kedua kalinya masuk negara Eropa melalui kedutaan Perancis, beruntungnya kedekatan personal dengan pemilik agen tour jadi masih mau terus diupayakan visa Schengen melalui kedutaaan Perancis gw supaya bisa nembus. Bikin visa Schengen sebena